Friday, July 18, 2014

cara mengecilkan perut karena buncit

cara mengecilkan perut karena buncit Apakah Anda tahu tidur memiliki koneksi langsung ke mendapatkan kencang six pack abs? Saya tidak hanya berbicara tentang membangun otot atau kehilangan berat badan karena mereka adalah dua link kunci untuk tidur juga, tapi aku berbicara secara khusus tentang daerah perut Anda. Aku akan sangat jujur​​, saya tidak bisa tidur dan itu menunjukkan dalam latihan saya dan itu menunjukkan dalam hasil saya.

Aku tahu itu adalah kebiasaan benar-benar mengerikan, tapi inilah yang saya temukan dari kesalahan pribadi saya.

Dari pengalaman pribadi, setiap malam aku sudah sehat, tidur yang layak (8-9 jam), saya telah menemukan tiga hal. Satu, saya memiliki lebih banyak energi untuk latihan saya, yang menghasilkan pengembangan otot dan pembakaran lemak lebih cepat. Dua, aku bangun lebih awal dan memiliki lebih banyak waktu dalam sehari untuk mencapai lebih banyak daripada memeras dalam waktu untuk latihan.

No comments:

Post a Comment