Sunday, April 5, 2015

cara mengecilkan perut secara alami dan tradisional

cara mengecilkan perut secara alami dan tradisional Ini akan membantu Anda membakar lemak perut dan melakukannya dengan cepat karena pada dasarnya Anda makan lebih banyak makanan tetapi memakan lebih sedikit kalori.

Tips # 2 - Benar-benar mendorong diri sendiri ketika Anda latihan!

Jika Anda melakukan latihan intens dibandingkan dengan latihan di mana Anda pernah benar-benar mendorong diri sendiri, maka Anda akan berada di jalur yang benar untuk membakar lemak perut cepat. Mendorong diri sulit ketika Anda latihan mendapat metabolisme Anda pergi dan itu akan tetap tinggi sehingga Anda tetap membakar kalori lama setelah Anda selesai berolahraga.

Caranya adalah dengan mendorong diri Anda sulit untuk jangka waktu yang singkat. Tidak untuk waktu yang lama, diperpanjang latihan.

Cobalah latihan berikut dan membaca petunjuk di bawah ini. Anda akan merasakan perbedaan besar antara intensitas latihan ini vs lama Anda.

12 squats berat badan

15 ayunan dumbbell

12 pushups

Lakukan rangkaian latihan dan melakukan banyak putaran yang Anda bisa dalam 10 menit. Anda akan merasakan betapa intens latihan ini adalah jika Anda melakukan hal ini!

Tip 3 - Alih-alih melakukan panjang, cardio lambat, cobalah melakukan interval

Interval pelatihan akan membantu Anda membakar lemak perut cepat karena akan membantu meningkatkan metabolisme Anda selama berjam-jam setelah Anda selesai berolahraga. Pelatihan interval intensitas tinggi switch bolak-balik dari intensitas tinggi dan rendah, sehingga Anda masih mendorong diri Anda keluar dari zona kenyamanan Anda untuk jangka pendek, semburan cepat.

No comments:

Post a Comment