Saturday, November 29, 2014

cara mengecilkan perut orang korea

cara mengecilkan perut orang korea Dapatkah Anda menyimpan rahasia? Jika Anda bisa, baca terus, jika tidak, jangan membaca sisa artikel.

Aku akan memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan perut datar dengan hampir setiap latihan. Ini adalah formula yang sangat sederhana dan bekerja setiap kali. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikutinya.

Semua orang berpikir Anda perlu melakukan ratusan sit-up dan Anda perlu untuk bekerja abs Anda 5 hari seminggu tetapi ini tidak benar. Anda tidak perlu sebanyak yang Anda pikirkan untuk mendapatkan perut Anda kehilangan lemak. Heck Anda bahkan mungkin mendapatkan six pack.

Rahasia # 1: Berolahraga abs Anda

Apa yang saya ceritakan pada Anda akan menjadi sulit untuk percaya tapi mungkin hampir semua orang percaya bahwa mereka mendapatkan besar abs mencari berasal dari bekerja mereka keluar keras. Melakukan sit-up, sit up miring, dan jenis lain dari abs latihan yang dapat Anda pikirkan tidak akan melakukannya tidak peduli seberapa keras Anda bekerja di dalamnya. Jika Anda memiliki lemak yang menutupi daerah perut benar-benar tidak peduli berapa banyak Anda bekerja mereka keluar mereka tidak akan menunjukkan melalui lemak di perut Anda. Apa yang perlu dilakukan adalah sederhana, kita perlu untuk menghilangkan lapisan lemak sehingga otot ab menunjukkan melalui. Jadi berolahraga hanya akan menjadi sekitar 1-2% dari persamaan.

No comments:

Post a Comment