Monday, November 3, 2014

manfaat teh mahkota dewa

manfaat teh mahkota dewa Kuat dan tegas tulang - menjaga dan memelihara tulang yang lebih kuat secara alami akan berarti minum dan makan banyak makanan kaya kalsium. Tapi selain dari kalsium terkait makanan seperti susu dan keju, teh sebenarnya merupakan alternatif dalam memastikan kepadatan mineral lebih tinggi pada tulang Anda. Ia telah mengamati bahwa orang yang minum teh selama lebih dari sepuluh tahun memiliki tulang yang lebih kuat daripada mereka yang tidak.

Gagal jantung - sebagian besar dari populasi orang dewasa Amerika menderita penyakit jantung yang berbeda. Hal ini sebagian besar karena jenis diet kita berlatih. Meskipun demikian, konsumsi harian diseduh teh dapat mengurangi kemungkinan serangan jantung dan stroke. Flavonoid, myricetin, dan quercetin hanyalah beberapa komponen teh yang dapat membantu seseorang melawan kemungkinan memiliki gagal jantung.

Kesehatan gigi - teh hitam adalah mitra berkumur populer bagi orang-orang di berbagai belahan dunia. Ini telah digunakan selama bertahun-tahun karena efek yang baik bagi gigi dan gusi. Selain itu, ia memiliki kekuatan untuk mencegah infeksi gusi dan rongga penumpukan.

No comments:

Post a Comment