Monday, February 16, 2015

artikel cara membentuk otot perut untuk wanita

artikel cara membentuk otot perut untuk wanita Untuk melakukan latihan ini, Anda perlu berbaring di lantai, bertumpu pada lengan Anda dengan telapak tangan menempel di lantai. Sekarang mendorong tubuh Anda dari lantai menaikkan ke jari-jari kaki Anda sementara bertumpu pada siku, menjaga punggung datar dan dalam garis lurus. Kencangkan otot perut Anda.

Tahan posisi ini selama sekitar 30 detik, kemudian ulangi untuk empat repetisi.

Anda juga bisa mencoba ini dengan pelat berat di punggung Anda untuk menambahkan perlawanan.

Lakukan tiga latihan ini tiga kali seminggu bersama-sama dengan rezim latihan dan Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu.

Untuk info lebih lanjut tentang mencapai mimpi itu pada sixpack silahkan kunjungi http://www.MuscleDiet.info

Jangan ragu untuk menggunakan artikel ini, hanya meninggalkan link dalam di bagian bawah

Jika Anda bermimpi membangun otot cepat, mengontrol diet Anda dan mengembangkan abs sixpack, tapi tidak tahu di mana untuk memulai, maka saya mengatakan "Selamat datang", karena Anda tidak sendirian!

Jangan putus asa, karena ada sistem yang dapat membantu Anda membangun tubuh yang Anda inginkan, sambil memberikan Anda dengan jenis rencana diet Anda harus mengikuti untuk mendapatkan hasil yang maksimal CEPAT. Lain besar plus adalah bahwa hal itu tidak melibatkan mengambil lebih dari harga-suplemen atau kebutuhan untuk menghabiskan berjam-jam berkeringat mengangkat beban berat di gym tanpa rencana atau panduan untuk membantu Anda menentukan adalah latihan terbaik yang harus dilakukan untuk hasil terbaik .

No comments:

Post a Comment