Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot perut sederhana

cara membentuk otot perut sederhana Apakah akan menjadi jadwal gym latihan, berbasis rumah jadwal latihan, atau pagi atau malam Program jogging secara teratur? Jika Anda memilih salah satu dari ini Anda mungkin harus sangat sabar karena itu bukan cara tercepat untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Saya akan berbagi pengalaman saya sendiri dan pasangan itu dengan penelitian kuantitatif yang telah saya lakukan mengenai hal ini. Sementara kesabaran mungkin bahan akhir dalam program yang sukses, ada masalah yang lebih penting yang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan.

Sebagai manusia, kita memiliki kecenderungan kuat untuk menolak perubahan, terutama untuk rutinitas sehari-hari atau gaya hidup kita secara umum. Di sinilah letak masalah pertama dengan program penurunan berat badan atau binaraga. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat keinginan untuk perubahan dan menerjemahkan ini menjadi sebuah tujuan yang realistis. Apa sebenarnya yang ingin Anda capai?

Berikut adalah peta jalan saya sendiri telah digunakan dengan beberapa keberhasilan:

     Tetapkan tujuan yang realistis dan jelas memvisualisasikan bagaimana Anda akan terlihat dan merasa ketika Anda telah mencapai tujuan ini. Secara pribadi, saya memutuskan untuk menurunkan 5 kg (10 lbs) dalam 3 bulan dan mengurangi pinggang saya 30 inci.

No comments:

Post a Comment