Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan tanpa fitness

cara menambah berat badan tanpa fitness Aku benar-benar lelah orang mencemoohkan fisik yang tipis, berkomentar seperti 'Apakah Anda makan sesuatu atau hanya hidup di udara & air?' Aku benar-benar menjadi tertekan, putus asa & frustasi dengan mendengar ini. Kemudian saya memutuskan bahwa saya pasti akan menemukan cara untuk mendapatkan berat badan dengan cepat dan terlihat baik.

Meskipun menjadi ramping & langsing dianggap sebagai memikat tetapi berada di bawah berat badan tentu tidak. Ini menandakan bahwa ada kekurangan nutrisi penting dalam tubuh karena yang Anda terlihat lemah & tidak sehat. Dan untuk menambah berat badan, Anda tidak hanya harus hal-hal diri dengan makanan tapi makan makanan yang sehat dan bergizi secara berkala. Jumlah makanan per hari dapat meningkat dari 3 sampai 5. Terlepas dari ini sama pentingnya untuk berolahraga setiap hari, istirahat yang cukup & tetap bahagia.

Terapi warna: Dikatakan bahwa warna cahaya, makanan, pakaian & sekitarnya memiliki efek kuratif pada pikiran kita, tubuh & jiwa. Terapi warna bisa dilakukan dengan cahaya berwarna, cat dll Kuning & warna oranye membantu dalam mendapatkan berat badan karena mereka merangsang nafsu makan, menyediakan lebih banyak energi & bantuan dalam meningkatkan pencernaan. Memakai pakaian warna kuning & orange. Tambahkan warna ini untuk makanan Anda & mengelilingi diri Anda dengan warna-warna ini. Violet dan warna pink harus dihindari jika Anda ingin menambah berat badan karena mengurangi rasa lapar.

No comments:

Post a Comment