Tuesday, September 1, 2015

cara menurunkan berat badan agar ideal

cara menurunkan berat badan agar ideal Latihan Multijoint menggunakan lebih banyak otot dan membuat Anda lebih bang untuk uang Anda. Semakin banyak otot yang Anda gunakan, semakin banyak otot yang Anda akan mendapatkan. Ini adalah bagian penting!

TIP # 2: Apakah berbagai rentang rep.

Ada mitos umum yang mengatakan perlu Anda lakukan repetisi tinggi dengan menurunkan berat badan untuk mendapatkan memotong.

Yang benar adalah, ketika banyak orang mencoba untuk menggabungkan repetisi tinggi dan berat badan rendah ke mereka mereka tidak bekerja sendiri cukup keras untuk menyebabkan tubuh Anda untuk mendapatkan otot.

Dalam rangka untuk mendapatkan otot, Anda perlu bekerja cukup keras untuk memaksa otot-otot Anda untuk beradaptasi secara fisiologis.

Jika Anda mencoba melakukan repetisi 10-12 dengan berat lebih berat yang membawa Anda dekat dengan kegagalan, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik menambahkan otot.

Semua dalam semua, yang terbaik adalah untuk menggabungkan rentang perbedaan rep di latihan beban lemak Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin menghabiskan 2-3 minggu melakukan 10-12 repetisi, kemudian mengubahnya ke 15 repetisi selama 2-3 minggu. Ini akan membantu Anda dari beradaptasi terlalu banyak untuk setiap rutinitas tertentu dan menjaga tubuh Anda menebak.

No comments:

Post a Comment