Tuesday, December 2, 2014

contoh menu diet mayo

contoh menu diet mayo Selama bertahun-tahun, variasi diet fad telah berfokus pada jeruk, daging, atau telur, menurut Mayo Clinic. Selain itu, mode diet Mayo Clinic bisa menjadi inspirasi untuk diet Atkins. Rencana itu dinamai kardiolog Robert Atkins pertama kali dijelaskan dalam bukunya tahun 1972, Dr Atkins 'Diet Revolution.

Dua puluh tahun kemudian, dia diperbarui rencana dalam bukunya, Dr Atkins 'New Diet Revolution. Atkins menyatakan bahwa orang bisa menurunkan berat badan dengan makan daging dan keju, makanan yang tinggi lemak. Diet dimulai dengan dua minggu larangan item tepung seperti kentang, makanan yang terbuat dari tepung putih seperti pasta, buah, dan sayuran yang paling.

Sementara diet Atkins tetap populer di tahun 2007, Mayo Clinic terus menerima banyak panggilan tentang mode diet Mayo Clinic. Kebanyakan orang menelepon selama musim semi, menurut situs web klinik. Penelepon dapat termotivasi oleh keinginan untuk segera menumpahkan pound sebelum musim panas. The Mayo Clinic tidak dikaitkan dengan diet mode, dan fasilitas medis mengembangkan program '' prinsip sehat-makan. "" Program ini rinci dalam buku Mayo Clinic Berat Badan Sehat untuk Setiap tubuh.

No comments:

Post a Comment