Tuesday, December 30, 2014

Cara memperkecil ukuran paha

Cara memperkecil ukuran paha Plie Squat
Asumsikan sikap lebar dengan kaki 2-3 kaki terpisah, jari-jari kaki ternyata. Letakkan tangan Anda di pinggul Anda. Dorong pinggul Anda kembali dan menurunkan tubuh Anda sampai paha sejajar dengan lantai. Tahan selama beberapa detik dan kemudian perlahan-lahan memaksakan diri kembali ke posisi awal. Itu salah satu rep. Ulangi selama 10 repetisi.

Plie-Squat_ALL

     pinterest

Bench Squat
Mulailah berdiri dengan kaki sedikit lebih lebar dari bahu selebar dan sekitar satu kaki keluar dari bangku langkah, kursi atau bangku. Dengan lengan diperpanjang di depan Anda, menjaga berat badan di tumit dan lebih rendah ke posisi jongkok yang mendalam sampai pantat Anda menyentuh bangku. Setelah Anda mencapai bangku (tanpa duduk), meledak kembali dari jongkok ke posisi berdiri. Lakukan langkah ini sebanyak yang Anda bisa untuk 60 detik.

Bench Squat

     pinterest

Sapu paha
Mulailah dengan kaki Anda selebar bahu dengan kaki kanan ditempatkan pada band perlawanan. Pegang gagang band resistensi dengan kedua tangan, memegang pinggang-tingkat. Angkat kaki kanan Anda dan ke samping kanan. Sapu kaki kanan di depan Anda dan di atas kaki kiri Anda. Ini adalah salah satu rep. Ulangi sebanyak yang Anda bisa untuk 60 detik.

No comments:

Post a Comment