Friday, January 2, 2015

cara mengecilkan perut sehabis nifas

cara mengecilkan perut sehabis nifas Jika Anda menggunakan logika sederhana Anda akan menyadari bahwa jika Anda makan lebih dari 4 kali sehari tetapi hanya memiliki satu gerakan usus, maka tubuh Anda harus berpegang pada tiga kali sehari. Di mana ia pergi?

Usus yang lebih rendah kita cukup mampu menyimpan hingga 40 pon limbah, dan kotoran. Selama bertahun-tahun campuran lendir dengan kotoran menempel pada dinding usus Anda. Hal ini untuk mencegah nutrisi penting dari melewati dinding usus ke dalam aliran darah. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan nutrisi yang tepat dari makanan Anda, maka otak Anda akan terus memberitahu tubuh Anda bahwa Anda lapar. Hal ini menyebabkan banyak orang untuk makan berlebihan, tidak menyadari bahwa mereka tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan mereka.

Hal ini menciptakan lingkaran setan karena tubuh Anda, tidak mendapatkan jumlah yang cukup nutrisi akan terus memberitahu perut Anda bahwa Anda lapar, ini menyebabkan Anda untuk makan lebih banyak dan siklus terus sampai sebelum Anda menyadarinya, Anda mengalami kelebihan berat badan.

No comments:

Post a Comment