Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan kulit kaki dengan wortel

cara memutihkan kulit kaki dengan wortel www.Surgery90210.com
Krim asam azelaic bekerja sangat baik untuk pigmentasi pasca inflamasi.
21 Oktober 2012
+1

Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Azelaic krim asam untuk pigmentasi pasca inflamasi, karena gigitan nyamuk dalam kasus Anda. Anda juga bisa menggunakan krim hidrokuinon untuk membantu Anda dengan ini.
Renita Lourdhurajan, MD, DNB

Renita Lourdhurajan, MD, DNB
India Dermatologist
4.5 dari 5 2 ulasan
Tanda gelap pada kaki sebaiknya ditinggalkan saja
25 Juli 2010
+1

Anda gambarkan pasca hyperpigmen inflamasi

tasi kaki. Saya akan mencegah Anda mengalami salah bedah, laser atau terapi lain Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk membuat ini lebih buruk. Krim pemutih dapat membantu sedikit. Saya tidak akan melakukan kulit. Obat terbaik adalah waktu.

  dokter masing-masing, saya laki-laki 20 y / oi memiliki paha gelap, pantat, serta lipatan saya daerah legs.these saya 3 kali lebih gelap dari areas.i saya yang lain memiliki kulit coklat muda tapi ini daerah gelap membuat seluruh hidup saya memalukan. saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hal ini saya dari nepal itu terletak di selatan asia.I tidak memiliki solusi untuk ini jadi tolong dokter menyarankan saya beberapa cara yang bagus untuk ini ...

No comments:

Post a Comment