Monday, January 26, 2015

manfaat kulit manggis yang sudah kering

manfaat kulit manggis yang sudah kering Terlepas dari manfaat obat hyped banyak, rasa yang mungkin merupakan faktor yang paling menonjol dari buah manggis. Hal ini benar-benar sangat tak terlukiskan. Telah disamakan dengan vanilla, strawberry, peach, anggur dan jeruk. Diragukan lagi, rasa dapat bervariasi dari tanaman untuk tanaman dan kadang-kadang bahkan dari buah buah. Dalam semua kasus, pulp mempertahankan nada sedikit asam.

Ini adalah jus yang terbuat dari buah pohon dengan nama yang sama. Itu adalah pendek (dan cerdas aleck) jawaban. Sari buahnya juga suplemen gizi dengan manfaat kesehatan yang kuat.

Pohon manggis mungkin asli Asia Tenggara. Itu adalah di mana mereka tumbuh terbaik. Mereka sulit untuk menumbuhkan di belahan bumi Barat, dan mereka memerlukan iklim subtropis, dengan suhu tidak pernah turun di bawah 45 ° F. Buah ini halus dan tidak kapal dengan baik. Ini tidak memproses dengan baik, baik, dan rusak hanya dengan sepuluh menit waktu pasteurisasi.

Untuk mendapatkan tangan Anda pada produk segar, Anda harus pergi ke mana ia tumbuh atau membayar harga yang lumayan untuk mendapatkannya beku. Ada sebuah kisah yang satu hotel high-end memiliki peti manggis beku dikirim kepada mereka, dan menjual mereka sebagai item menu untuk sekitar $ 100 masing-masing - untuk buah plum berukuran.

No comments:

Post a Comment