Sunday, January 18, 2015

kegunaan kulit manggis kering

kegunaan kulit manggis kering Namun manfaat kesehatan yang paling mungkin sangat nyata karena manggis tinggi antioksidan dan diketahui bahwa antioksidan memiliki sifat anti-penuaan, dapat membantu dengan kanker, mencegah penyakit jantung dan banyak lagi.

Hal ini penting ketika membeli produk manggis yang mengandung bahan aktif dari manggis yang ditemukan dalam kulit nya. Produk yang paling efektif adalah mereka yang mengandung kulit meskipun jus berwarna gelap juga akan memiliki tingkat antioksidan. Anda juga dapat menyelidiki produk oksigen absorbansi radikal nomor kapasitas sebagai buah-buahan antioksidan tinggi dan makanan adalah peringkat pada skala ORAC.

Manggis belum menjadi besar di dunia kesehatan dan diet tetapi siap untuk menjadi makanan yang super berikutnya. Jus ini memiliki rasa yang sangat berbeda dan banyak manfaat kesehatan akan membuat produk yang sangat menarik. Makan buah manggis tentu tidak dapat menyakiti Anda dan Anda dapat mengalami beberapa manfaat yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment