Friday, January 16, 2015

manfaat daun kelor untuk kecantikan

manfaat daun kelor untuk kecantikan Moringa adalah tanaman kuat yang dikenal yang digunakan untuk banyak masalah kesehatan. Di Filipina, itu secara luas dikenal sebagai "malunggay" dan digunakan sebagai bahan memasak untuk banyak hidangan Filipina. Di India khususnya dalam ajaran Ayurveda, kelor digunakan sebagai obat jamu terhadap banyak penyakit yang dikenal.

Pohon adalah pohon yang cepat tumbuh dan bisa dilihat di hampir setiap jalan di Manila. Sebagai Filipina sendiri, aku mencintai tanaman sayuran ini dan saya menikmati makan malunggay kapan saja hari. Daun digunakan dalam sup, pasta, teh dan banyak lagi.

Moringa kaya akan vitamin, antioksidan dan mineral yang meliputi vitamin A, C, zat besi, asam amino dan nutrisi penting lainnya. Moringa dikatakan untuk membantu mengobati lebih dari 300 penyakit tubuh yang dikenal. Fungsi utamanya adalah penguatan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit.

Pemerintah Filipina baru-baru ini bernama kelor sebagai salah satu sumber alami biofuel. Departemen Filipina Kesehatan bahkan mempromosikan malunggay ke semua warganya karena banyak manfaat kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan lain dari tanaman kelor.

No comments:

Post a Comment