Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit siku dan lutut

cara menghaluskan kulit siku dan lutut Kulit Anda terbuat dari tiga lapisan yang berbeda: epidermis, atau lapisan terluar dari kulit Anda; dermis, lapisan tengah yang berisi pembuluh darah, ujung saraf, dan kelenjar minyak dan keringat; dan hipodermis, yang sebagian besar terbuat dari lemak dan mengandung folikel rambut Anda. Pelembab membantu bahwa lapisan atas mempertahankan kelembaban - dan ini membuat kulit halus, juga.

Waktu terbaik untuk menerapkan pelembab yang tepat setelah Anda melangkah keluar dari kamar mandi atau mandi. Dengan kulit Anda masih lembab, oleskan pelembab sehingga kulit Anda akan menjaga kelembaban dalam Anda juga dapat menerapkan setelah Anda mencuci tangan dan sebelum keluar rumah untuk waktu yang lama dalam cuaca dingin [Sumber: Mayo Clinic]..

Pastikan untuk memilih yang tepat pelembab untuk jenis kulit Anda. Pelembab berbasis air baik untuk kulit yang tidak terlalu kering atau terlalu berminyak. Jika Anda memiliki kulit kering, lebih berat, pelembab berbasis minyak mungkin diperlukan, karena tidak akan menguap. Kulit berminyak masih membutuhkan pelembab, tetapi pastikan untuk memilih pelembab berbasis air yang tidak akan memblokir pori-pori kulit Anda; mencari kata "noncomedogenic" pada label.

No comments:

Post a Comment