Tuesday, March 31, 2015

cara membakar lemak tanpa olahraga

cara membakar lemak tanpa olahraga Mari kita mengatasi pertama dari dua pertanyaan ini. Setiap latihan aerobik yang mendapat hati Anda memompa dalam zona tingkat detak jantung anda akan menjadi latihan pembakaran lemak yang efektif. Kontroversi antara ahli bukan tentang mana latihan aerobik untuk dilakukan, tetapi pada tingkat apa intensitas.

Meskipun rendah sampai sedang latihan aerobik membakar sekitar 60% lemak, sedangkan tinggi latihan intens hanya membakar 35% lemak, latihan intens tinggi akan membakar lebih banyak kalori keseluruhan. Hal ini bisa menyamakan dengan jumlah yang lebih tinggi kalori lemak dibakar tergantung pada durasi tinggi latihan intensif.

Sebagai contoh, jika seorang wanita dengan berat £ 145 berjalan cepat selama 30 menit pada 3 mph, dia akan membakar sekitar 100 kalori secara keseluruhan dan 60 kalori lemak. Namun, jika wanita yang sama ini berlari pada 5 mph selama 30 menit, dia akan membakar sekitar 264 kalori dan 35% membakar lemak, ini akan sama dengan 92 kalori lemak. Jadi, Anda dapat melihat bahwa ia membakar lebih banyak kalori lemak dengan tinggi latihan aerobik intens.

Masalahnya adalah mencoba untuk menjaga intensitas tinggi ini untuk durasi penuh untuk menerima ini manfaat pembakaran lemak. Oleh karena itu, bagi sebagian orang, memilih rendah sampai sedang latihan rutin aerobik untuk durasi yang lebih lama, 45 sampai 60 menit, mungkin latihan aerobik terbaik untuk membakar lemak. Peningkatan durasi rendah sampai sedang latihan aerobik akan meningkatkan keseluruhan kalori yang terbakar serta total kalori lemak dibakar selama latihan.

No comments:

Post a Comment