Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo harian

menu diet mayo harian Tapi tahun lalu ketika saya menyadari saya perlu menurunkan berat badan lagi, kali ini sekitar 25-30 kilogram lagi saya mencoba Weight Watchers lagi. Kali ini meskipun, tidak beruntung. Saya mengalami kesulitan mengendalikan bagian saya dan tidak tergelincir makanan tambahan setelah makan dan makanan ringan peralihan.

Aku punya keinginan untuk permen yang saya berikan ke jalan untuk sering dan makan terlalu banyak. Ketika saya tidak menyerah dan meminta setiap ons pengendalian diri, saya marah-marah, lapar dan marah dengan diriku sendiri karena tidak benar untuk rencana tersebut. Saya tidak meluangkan waktu untuk membaca apa ide-ide baru Weight Watchers telah datang dengan. Makan mengisi makanan di setiap kali makan, pelacakan rasa lapar Anda. Mereka memiliki banyak informasi gizi dan diet yang besar di situs mereka, tapi aku marah dan terburu-buru. Ketika itu tidak berhasil saya beralih ke Nutrisystem. Kembali ke berat pengamat dalam satu menit .......

Itu menyedihkan. Aku tidak bahagia. Aku masih kelebihan berat badan dan aku merasa seperti aku sedikit hilang.

Tapi mungkin ia akan bekerja untuk Anda - Foto dari situs WebMD dan Informasi Weight Watchers mereka terkait.
AIR, AIR, AIR UNTUK RUGI BERAT
Air Untuk Kesehatan
Air Untuk Kesehatan

No comments:

Post a Comment