Tuesday, March 24, 2015

cara mengecilkan perut obat tradisional

cara mengecilkan perut obat tradisional Hampir dua pertiga dari pria Amerika yang kelebihan berat badan, jadi jika pria Anda telah menambahkan beberapa tambahan (atau lebih dari beberapa) pound frame nya dia tidak sendirian, tapi ia harus bertujuan untuk menurunkan lemak perut cepat?

Pria cenderung menambah berat badan mereka di sekitar pinggang, dan segera setelah mereka mencapai 30 orang mulai menambah lemak perut mereka.

Di luar seberapa buruk terlihat atau bagaimana mengerikan itu membuatnya merasa, lemak di sekitar tengah pria datang dengan beberapa risiko yang cukup serius untuk kesehatannya.

Lemak perut menempatkan orang pada risiko yang lebih besar dari masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2, sindrom metabolik, kolesterol tinggi, beberapa jenis kanker dan bahkan tidur apnea.

Masalahnya adalah, bahwa lemak perut tidak hanya duduk di sana, ia melepaskan asam lemak, hormon stres dan zat-zat yang dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Terlebih lagi, sel lemak tunggal dapat tumbuh hingga 1.000 kali ukuran aslinya, mencapai batasnya dan kemudian membuat spin off sel. Dan sekali Anda memiliki sel lemak, itu milikmu untuk hidup.

Bagaimana Anda tahu apakah seorang pria dalam hidup Anda memiliki terlalu banyak lemak perut?

Lihatlah ukuran pinggang sebagai indikator yang baik dari seberapa banyak lemak perut dia membawa sekitar. Letakkan pita pengukur di sekitar perut kosong, tepat di atas tulang pinggul dan posisi meteran sampai cocok pas di pinggang tanpa mendorong ke dalam kulit. Pastikan meteran adalah tingkat di sekitar dan rileks saat Anda mengambil pengukuran.

No comments:

Post a Comment