Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat Metabolisme cepat (%)

Di bawah 30 Tahun Usia - 50%
Antara 30-40 Tahun Usia - 45%
Lebih dari 40 Tahun Usia - 40%

Mari kita lanjutkan dengan contoh di atas (1760 kal.) Dan katakanlah Anda berusia 35 tahun dan memiliki metabolisme yang lambat. Sesuai faktor tingkat metabolisme akan 25%. 1760 x 25% = 440 kalori - yang berarti Anda akan membutuhkan tambahan 440 kalori. Total kalori harian Anda karena itu akan sama 2200 (1760 + 440). Dengan kata lain, Anda akan membutuhkan 2.200 kalori per hari untuk menjaga berat badan Anda saat ini.

Sekarang untuk menurunkan berat badan pada kecepatan yang nyaman (seperti yang disebutkan di atas), kurangi 500 kalori dari jumlah ini. Itu akan sama 1700 kalori (2200-500). Akibatnya, dalam rangka untuk kehilangan satu pon per minggu Anda akan membutuhkan 1.700 kalori setiap hari dari makanan. Langkah selanjutnya akan melacak semua kalori Anda. Untuk melakukan itu Anda akan perlu mengetahui kandungan kalori dari makanan yang Anda makan. Sebuah counter kalori atau kalkulator adalah di mana Anda memasukkan jenis produk pangan, jumlah (dalam gram atau ons) dan menghitung kandungan kalori untuk Anda. Anda dapat menemukan mereka di banyak situs online secara gratis. Salah satu yang saya temukan untuk bekerja cukup baik, yang juga berisi banyak pilihan makanan termasuk item dari rantai restoran makanan cepat saji, di http://www.caloriesperhour.com/

Untuk meningkatkan tingkat Anda menurunkan berat badan lebih jauh Anda dapat meningkatkan tingkat latihan Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan berpartisipasi dalam program aktivitas fisik secara teratur atau jika Anda sudah berada, hanya meningkatkan tingkat intensitas latihan. Lihat tip nomor 6 dan 7 dalam artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas fisik dan penurunan berat badan.

No comments:

Post a Comment