Tuesday, March 10, 2015

cara mengecilkan perut menurut dokter oz

cara mengecilkan perut menurut dokter oz Pelatihan interval intensitas tinggi, atau HIIT, adalah metode terakhir saya akan membahas bagaimana untuk menyingkirkan lemak perut sedap dipandang. HIIT melibatkan periode bolak intensitas tinggi, dengan periode intensitas rendah. Sebagai contoh, bolak 100 yard sprint dengan 100 yard berjalan. Anda juga dapat melakukan ini pada treadmill, sepeda stasioner, mesin dayung, atau mesin elips. Jika Anda menggunakan mesin, Anda bisa pergi untuk waktu. Sebagai contoh, cobalah 30 detik maksimum, semua keluar upaya diikuti oleh 60 detik dari usaha yang rendah. Lakukan ini selama 10 sampai 20 menit.

Latihan HIIT biasanya agak pendek dibandingkan dengan rendah latihan intensitas (seperti berjalan). Sebagai hasilnya, Anda akan membakar lebih sedikit kalori total per latihan. Namun, Anda tidak setelah efek pembakaran lemak dari latihan langsung. Apa yang Anda harapkan adalah lemak jangka panjang efek HIIT membakar. Itu karena HIIT latihan khas akan terus membakar lemak selama 24 sampai 48 jam setelah latihan dilakukan, dan itulah apa yang kita harapkan. Itulah cara Anda akan menyingkirkan lemak perut dengan menggunakan metode HIIT.

Anda ingin belajar bagaimana untuk menyingkirkan lemak perut, dan saya sudah memberikan empat tips. Terserah Anda sekarang untuk memilih salah satu, atau lebih, dan benar-benar menerapkannya. Masing-masing metode baik oleh mereka sendiri, atau dalam kombinasi apapun akan membantu Anda untuk menyingkirkan lemak perut Anda ke titik di mana Anda akhirnya akan dapat melihat abs Anda yang telah terkubur di bawah semua lapisan lemak. Jangan menunda-nunda. Mulailah hari ini.

No comments:

Post a Comment