Friday, October 10, 2014

Cara memutihkan kulit orang indonesia

Cara memutihkan kulit orang indonesia Pertama-tama, lakukan pastikan untuk mencuci secara menyeluruh kulit Anda dua kali sehari dengan menggunakan sabun lembut serta kain lap. Kemudian, kain lap perlu digosok pada kulit dan sabun dibilas. Pada dasarnya, kain lap membantu pengelupasan kulit dan melepaskan sel kulit mati.

Kemudian, lakukan menerapkan air jeruk nipis dan masker tomat pada kulit setiap pagi sebelum mencuci. Untuk membuat air jeruk nipis dan masker tomat, tempat di blender sepotong tomat serta jus yang berasal dari salah satu bagian dari kapur. Setelah itu, oleskan lapisan cerah masker alami ini tipis pada kulit. Apakah biarkan selama sepuluh sampai lima belas menit. Jika Anda memiliki topeng brightening kelebihan yang tersisa, Anda dapat menyimpan ini dalam wadah tertutup rapat selama seminggu.

Setelah mencuci off masker dari kulit Anda menggunakan sabun lembut, perhatikan bagaimana tomat dan jeruk nipis menyebabkan kulit Anda untuk tampil cemerlang. Sadarilah bahwa air jeruk nipis, menjadi asam alami, memiliki kecenderungan untuk menyengat kulit Anda.

No comments:

Post a Comment