Tuesday, October 14, 2014

khasiat minyak zaitun jerawat

khasiat minyak zaitun jerawat Menyimpan Minyak Olive: Biarkan tertutup rapat di tempat yang dingin, kering, tempat gelap untuk melawan tengik. Panas, udara, cahaya dan waktu adalah musuh minyak zaitun. Jika berumur lebih dari enam bulan dapat kehilangan hingga 40% dari yang sehat, antioksidan manfaatnya. Minyak ini tidak meningkatkan dengan usia, jadi gunakan dalam waktu 3 bulan.

Hal ini dapat didinginkan tetapi ada pendapat yang berbeda tentang hal ini. Beberapa klaim pendingin bisa membahayakan rasa dan lain mengklaim itu mungkin perlu pendinginan karena lemak monosaturated yang sangat mudah rusak. Pendinginan akan menyebabkan minyak untuk mengubah solid, tetapi kemudian kembali ke bentuk cair ketika itu dihapus. Mengambil minyak zaitun dalam dan keluar dari kulkas menyebabkan ia kehilangan keunikannya.

Manfaat Kesehatan Minyak Zaitun: Mengurangi LDL, (kolesterol jahat,) mempromosikan HDL, (kolesterol baik); menurunkan risiko penyakit jantung. Minyak extra virgin dan virgin mengandung jumlah polyphenol tinggi, antioksidan kuat, yang membantu mencegah kanker.

No comments:

Post a Comment