Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan darah tinggi pada saat hamil

cara menurunkan darah tinggi pada saat hamil Ketika akhirnya ditarik melebihi kapasitasnya untuk merespon, jantung melemah dan dindingnya menjadi lembek. Tanda-tanda peringatan canggih termasuk sakit kepala, berkeringat, denyut nadi cepat, sesak napas, pusing, dan gangguan penglihatan.

Hipertensi juga kerusakan pembuluh darah, menyebabkan air mata kecil di endotelium dan meningkatkan permintaan energi dalam melawan beban mekanis yang berlebihan pada pembuluh arteri - ini mempercepat kemajuan aterosklerosis. Selain itu, sel otot membentang terakumulasi lebih lipid dari otot santai, lebih meningkatkan metabolisme ini dan perubahan morfologi dalam sel dan jaringan. Sebagai kapal menjadi semakin tersumbat, aliran darah ke jaringan menjadi tidak memadai, dan komplikasi vaskular mulai muncul di pembuluh otak, jantung, ginjal, dan retina mata.

Sistolik atau tekanan memompa, semakin tinggi dari dua biasanya sekitar 120 pada orang dewasa yang sehat dan rendah diastolik sekitar 70, biasanya dinyatakan sebagai 120/70. 130/80 rata-rata untuk 40 yr tua NZ laki-laki, 117/75 untuk seorang wanita berusia 40 thn.

No comments:

Post a Comment