Sunday, October 12, 2014

diet golongan darah o peter j d'adamo

diet golongan darah o peter j d'adamo Ini akan berdampak buruk pada proses fisiologis tubuh Anda hayati. Anda mungkin menemukan diri Anda menderita banyak dari jerawat. Jadi, Anda perlu untuk membersihkan sistem Anda dengan beralih ke buah dan sayuran diet serta meningkatkan jumlah biji-bijian dan kacang-kacangan dalam makanan sehari-hari Anda.

A tipe B adalah omnivora dan dapat makan daging tanpa ayam, kacang-kacangan, sereal, buah dan sayuran, yang menyembuhkan dan makanan yang bermanfaat. Namun, jika mereka mulai makan makanan yang kaya biji, ayam, tomat, dan kerang, mereka akan menemukan diri mereka menderita kesehatan yang buruk. Mereka juga akan menemukan diri mereka menderita wabah jerawat potensial.

Jadi jika Anda menderita jerawat itu adalah ide yang baik untuk mengetahui golongan darah Anda. Setelah itu, mulai makan makanan yang paling cocok untuk genetik dan warisan. Ini akan menjaga Anda tetap sehat. Ini juga akan memberi Anda kulit bersinar bebas dari jerawat, komedo, whiteheads dan jerawat.

No comments:

Post a Comment